Header Ads

#SpiritualHealing


Berikut kultwit tentang #SpiritualHealing Semoga bermanfaat

Menurut Holistik dan At-Thibbun Nabawy, sebab terbesar penyakit disebabkan psikis dan bukan fisik. Transient dan recurrent insomnia biasanya disebabkan oleh gangguan emosi. Memendam kemarahan, cemas, ataupun depresi bisa menyebabkan insomnia. (Medikaholistik). Orang yang marahnya tak terkendali berpeluang menderita stroke, hipertensi dua kali lebih besar, keseringan menahan amarah pun tidak dianjurkan, karena justru berisiko terserang penyakit kejiwaan, rusaknya fungsi organ, menurunnya imunitas, kekacauan metabolisme (Dr. Ernest H, Univ Michigan). Sedih yang berkepanjangan, dendam dan sakit hati menyebabkan penyakit-penyakit fisik kronis yang sukar disembuhkan.
Bertahun-tahun saya mengamati lifestyle, latar belakang psikis dan perilaku penderita kanker, ternyata ..... penderita kanker selalu sebelumnya mengalami sedih berkepanjangan. Memendam emosi sangat BERBAHAYA, jangan biarkan diri Anda punya dendam, sakit hati, memendam kesedihan, kecemasan pada sesuatu. Ini bom waktu. Intinya jika Anda memiliki masalah psikis tersebut diatas, harus dihilangkan! Tapi bukan dipendam dan dianggap tidak ada!
Ada metode sangat cepat menghilangkan masalah psikis tersebut, dan menghilangkan dengan cepat serta bersifat permanen. Di terapi-terapi oleh alumni Training Hidup Sehat terhadap pasien-pasien mereka, Alhamdulillah, selalu ada keajaiban atas izin Allah. Ada seorang, yang sakit hati dendam pada saudaranya selama 10 tahun. dengan 15 menit saja dendam berubah jadi CINTA! Setelah diterapi: Bayangkan wajah orang tersebut, ingat kelakuannya! Apakah Anda masih merasa sakit hati? "Tidak Lagi" ... Apakah Anda sudah memaafkannya? "Sudah". Apa yang Anda rasakan atas orang tersebut sekarang? "Saya malah mencintainya Indahnya memaafkan, Memaafkan itu menyehatkan [link]. Seorang wanita yang jika ingat mantan suaminya yang selingkuh 5 tahun lalu, segera ia sakit berhari-hari, symptomnya sesak. Bertahun-tahun ia sudah mengunjungi psikiater dan psycholog, tidak kunjung sembuh. Alhamdulillah, disaksikan 100 peserta SpiritualHealing, ia sembuh dan sekarang tidak kumat lagi symptomnya. Intinya jangan biarkan diri kita ada rasa dendam, sakit hati, cemas dan sedih.
Selain menimbulkan penyakit, ia akan menghilangkan kebahagiaan dalam hidup. Rasulullah mengajarkan do'a: "Ya Allah aku berlindung dari HAMMI (Cemas) dan HAZN (Sedih)..." CEMAS pada masa depan, dan SEDIH pada MASA LALU. Dua hal itu yang merusak diri kita. Jadilah Anda makhluk hari ini. Bahagialah hari ini, lakukan yang terbaik hari ini. Agar bahagia dan bisa melakukan yang terbaik, Anda harus bisa menghadirkan PIKIRAN, PERASAAN dan FISIK pada satu tempat. Masih ingatkan Quotes di film Kungfu Panda I ? “Yesterday is history, Tomorrow is a Mysteri, Today is a GIFT. That's way its called The Present”
Jika kita mampu melakukannya kita akan: Gratitude in the Past, Confidence for The Future and Joy of the Present Kita menjadi BAHAGIA. Dan Bahagia ini akan menjadi magnet bagi KESEHATAN dan KESEJAHTERAAN 

No comments

Powered by Blogger.