Header Ads

Teruskan Kebaikan dan Jangan Berubah



Sebagai puncak rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lumajang menggelar halalbihalal, di  Kecamatan Klakah, Minggu (18/9). Acara ini tepatnya diadakan di Aula Bengkel Fahmi Motor milik dari Aleg PKS dari dapil 2 Drs. Khusnul Khuluq. 
Halalbihalal dimulai sekitar pukul 09.00 - 12.00 WIB, dihadiri Oleh anggota dewan Propinsi dari PKS Ir. H. Artono yang diberangkatkan dari dapil Lumajang-Jember, Ketua IKADI Jember KH. Abu Hasan, dua Anggota Legislatif  Kabupaten Lumajang Drs. Khusnul Khuluq dan Drs. Habib Muttaqin, dan 500an lebih kader dan simpatisan PKS se-Kabupaten Lumajang.
Dalam sambutannya Ketua DPD Lumajang Drs. Imam Rofiq mengatakan untuk meneruskan apa yang telah kita capai selama ini untuk dipertahankan yaitu fitrah kita untuk berbuat baik, sesuai dengan tema halal bi halal ini yaitu "Usai Ramadhan Teruskan Kebaikan"
Seperti kita ketahui bersama mempertahankan itu lebih sulit dari memperoleh seperti nasihat dari ketua IKADI Jember, beliau menambahkan intan tidak akan mudah berubah walau mendapat perlakuan ektra itulah yang membuat dia berharga. 

No comments

Powered by Blogger.