Header Ads

Kurban PKS Lumajang

Hari ini Rabu, 09 Nopember 2011 bertepatan dengan 13 Dhulhijjah 1432 H adalah hari terakhir batas waktu melaksanakan ibadah kurban, senada dengan itu PKS Lumajang juga seolah habis-habisan melaksanakan ibadah kurban tahun ini dengan "menghabisi" 1 ekor sapi dan 12 ekor kambing.

Melaksanakan kurban bagi kami selain sebagai kewajiban, juga wujud dari cinta kita Kepada Allah (Q.S. 3: 92) dan Cinta kami kepada Sesama.

Bertempat di Kantor DPD PKS Lumajang sekitar pukul 09.00 pagi mulai dilaksanakan pemotongan hewan kurban oleh kader dan dibantu masyarakat setempat, dipotong istirahat sholat dhuhur dan makan bersama beberapa warga setempat, kemudian dilanjutkan lagi dan berakhir sebelum sholat ashar dan segera dibagi ke beberapa warga setempat yang membutuhkan.

Tidak ada kupon maupun antrian panjang, karena pendistribusiannya langsung dibagikan kerumah-rumah sehingga tidak terjadi kericuhan akibat berdesak-desakan atau sudah mengantri lama tetapi tak kunjung mendapatkan bagiannya seperti pemotongan hewan kurban ditempat lain.

Ketum DPD PKS Lumajang Drs. Imam Rofiq

Sekum DPD PKS Lumajang Gigih Prihantono, S.Sos
 
Makan Bersama warga Sekitar Kantor DPD PKS Lumajang

Bingkisan sudah siap dibagikan

Ketum DPD PKS Lumajang menyerahkan bingkisan

Panitia mengantarkan bingkisan ke rumah-rumah




No comments

Powered by Blogger.