Header Ads

Kantor PKS Jadi Tempat Ngaji

Bertepatan dengan pergantian tahun beberapa waktu yang lalu, PKS Lumajang mengatur ulang pembinaan bagi kader-kadernya sampai tingkat desa sebagai upaya efisiensi. Pembinaan bagi kader ini seperti kita ketahui terdiri dari beberapa orang yang tergabung dalam kelompok-kelompok kecil dan bertemu tiap pekan diasuh oleh seorang mentor.

Pekan ini kelompok yang diasuh oleh sekum PKS Lumajang mengadakan Pengajian yang ditempatkan di kantor DPD jalan Suwandak Lumajang bukan tanpa alasan, biasanya yang menjadi tempat ngaji adalah rumah kader yang mendapat giliran, yang mendapat giliran pada hari ini kebetulan kader yang berasal dari luar kabupaten dan Kantor PKS Lumajang merupakan rumah kedua baginya, jadi pengajian pada hari jum'at malam kemarin dipilihlah kantor sebagai tempatnya.

Tiga hari di Lumajang disambangi angin kencang yang menyebabkan kerugian materi dan juga korban jiwa, dan Alhamdulillah pada hari Jum'at ini sudah tidak lagi diganti dengan hujan. Sebelum berangkat ke lokasi pengajianpun hujan masih belum reda, mungkin ini ujian yang diberikan kepada kader-kader yang akan menghadiri agenda yang mudah-mudahan banyak manfaat ini, dan ternyata kesemuanya lolos dari ujian ini, indikasinya adalah kehadiran peserta, walaupun sedang hujan.

2 comments:

  1. Akhi...
    Ana disampingnya kok tdk d jebret c?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.