Header Ads

Anis Matta Bagi 400 Pisang Ijo Perhari Selama Ramadhan kepada Tetangga

TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Ketua DPR RI Anis Matta punya menu makanan kesukaan saat berbuka puasa, pisang ijo.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku puas berbuka jika menu khas bugis Makassar ini terhidang di depannya.

Tak hanya itu, pria asal Bone ini, mengaku senang memperkenalkan menu favoritenya itu kepada masyarakat sekitar kediamannya di Kawasan perumahan, Hutang Kayu, Jakarta Selatan.

"Saya suka sekali pisang ijo, dari kecil memang itu makanan favorite saya saat berbuka. Saya juga senang bagi-bagi pisang ijo kepada tetangga sebelum berbuka dan alhamdulillah mereka suka," kata Anis Matta kepada Tribun Timur, Minggu (29/7/2012).


es pisang ijo
Selama ramadan, Anis Matta tidak tanggung-tanggung menghabiskan berpuluh-puluh kilogram tepung terigu dan bersisir-sisir pisang demi mencetak pisang ijo persembahan baik kepada tetangga dekat maupun tetangga jauhnya di Kawasan tersebut.

"Jadi setiap hari biasa saya buat 300 sampai 400 pisang ijo untuk dibagi-bagikan kepada tetangga, masyarakat sekitar atau warga yang kebetulan melintas di depan rumah. Ini bertahun-tahun saya lakukan, Alhamdulillah, semoga itu berkah," Anis Matta menambahkan.(*)


*http://makassar.tribunnews.com/2012/07/29/anis-matta-bagi-400-pisang-ijo-perhari

No comments

Powered by Blogger.